Skip to content

Dua Garis

April 12, 2011

Sebenernya, aku belom pengen dulu cerita soal ini. Tapi koq rasanya udah gak sabar ya hehe. Ya sudah aku putuskan untuk posting saja. Mumpung lagi semangat juga dan mudah2an jadi banyak yang mendoakan.. Amin..

Dua garis apa itu? Hohoh…tes pack kehamilan ya? Hihih.. yup bener bgt. Udah dua kali nge test hasilnya dua garis terus. Sepertinya Dafi akan punya adik sebentar lagi. Alhamdulillah… bener2 gak nyangka secepat ini. Cerita lengkapnya nanti menyusul. Mohon doanya aja biar sehat-sehat dan selamat. Amin.

About these ads
8 Comments leave one →
  1. dy_chan permalink
    April 12, 2011 11:07 AM

    mbak dea…. selamat ya.. Semoga selalu dalam lindungan-Nya n lancar sampai persalinannya amiiin ^___________^

  2. April 13, 2011 11:14 AM

    HUAA.. selamat ya, deaaa..
    kmrn aku juga gitu, udah sebulan ga mensana in corpore sano. sampe gemeter pas ngetest. ternyata masih segaris :p mungkin pengaruh KB suntik. hihihi..

    Eh iya, umurnya Daffi sama Zee samaaaa :D :D

  3. putilaksmi permalink
    April 14, 2011 3:22 PM

    selamat yaah jeng… langsung mampir setelah baca status nya si Bapak tempo hari…

    Sehat sehat yaa, baby & bunda nyaa…

  4. April 15, 2011 4:02 PM

    Wuaaaahhh…!!! Selamat ya Dea atas kehamilannya. Gak nyangka lho Dafi dah mo punya adek. Sekali lagi selamat yah, sehat2 selalu ya jeng :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: